PT REA Kaltim Plantations

lowongan sebagai paramedis dan bidan

pt. rea
PT REA Kaltim Plantations ( “REAK”) didirikan pada tahun 1989 oleh REA Holdings ( “REAH”), sebuah perusahaan public Inggris yang terdaftar di bursa London. Operasional REAK berlokasi di Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan perkebunan dalam pengembangan berada di Barat dan Timur Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. REAK saat ini memiliki total lahan seluas 105.180 hektar dengan lebih dari 42.000 hektar sudah ditanam, 3 pabrik kelapa sawit, 2 pabrik biogas, Bengkel transportasi pusat dan 1 terminal bulking.
Kami mengundang sumber daya manusia yang mempunyai talenta dan dedikasi tinggi serta menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai
“Paramedis dan Bidan”
Tanggung Jawab :
1. Memberikan pelayanan medis dan tindakan medis di masing-masing klinik sesuai dengan instruksi dokter perusahaan dan arahan dari senior paramedic serta memastikan penggunaan obat sesuai dengan petunjuk penggunaan.
2. Melakukan perawatan medis yang optimal untuk seluruh karyawan dan tanggungannya serta masyarakat sekitar serta memastikan penggunaan obat sesuai dosis yang telah ditentukan.
3. Memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak, memastikan program imunisasi dan posyandu berjalan dengan baik memastikan pemeriksaan ibu hamil setiap dua kali sebulan.
4. Melakukan proses persalinan baik normal maupun komplikasi sesuai dengan instruksi dokter perusahaan bertanggung jawab atas keselamatan ibu dan janin pada proses persalinan secara optimal.
Kualifikasi :
• Pendidikan minimal D3/S1 Keperawatan atau Ilmu Kebidanan.
• Minimal 2 tahun sebagai Paramedis atau Bidan.
• Memiliki STR yang masih aktif
• Memiliki kemampuan BLS (Basic Life Support), Hyperkes & K3.
• Mampu bekerja secara tim maupun mandiri
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Bersedia Ditempatkan Di Lokasi Operasional REA.
Surat lamaran dan daftar riwayat hidup dapat dikirimkan ke alamat email : wahyu.trihantoro@rea.co.id
dilengkapi dengan:
Pas Foto, Ijasah dan KTP, serta data pendukung lain
Paling lambat 31 Januari 2017


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *